Kebanjiran Laba dari Berkebun Buah Mangga Manalagi

Buah mangga manalagi lebih kecil jika dibandingkan dengan golek. Ukurannya sedang dengan kulit buah yang masih muda hijau dan apabila matang juga masih hijau tetapi agak keabuan. Kulit mangga yang satu ini juga dipenuhi dengan bintik-bintik putih yang jumlahnya jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan jenis mangga lainnya. Sementara itu daging buahnya padat dan berserat. Kulit buah tebal dan berlilin. Mangga manalagi ini termasuk mangga yang tahan lama paska pemetikan dari pohon.

 

Buah Mangga Manalagi

Ciri Yang Khas dari Buah Mangga Manalagi

Buah mangga manalagi mempunyai rasa perpaduan yang sangat pas, yaitu antara mangga arumanis dan mangga golek. Dan untuk ukurannya, buah mangga manalagi lebih kecil dari mangga golek. Yang menjadi ciri khas dari buah ini yaitu dagingnya yang tebal, padat, dan berserat.

Kebanjiran Laba dari Berkebun Buah Mangga Manalagi

Dibilang kebanjiran laba, karena banyaknya permintaan pasar dan hasil dari satu pohon yang sangat memuaskan. Untuk 1 pohon bisa menghasilkan puluhan kilo buah mangga, dan tak kalah menarik lagi harganya dibandrol sekitar Rp.15.000,- per kg. Bisa dibayangkan 1 pohon tidak mungkin hanya menghasilkan buah 10 kg, bahkan bisa lebih dari perkiraan kita.

Cara Memasarkan Buah Mangga Manalagi di Pasaran

Jangan bingung lagi untuk memasarkan hasil buah kebun Anda, sekarang sudah jamannya teknologi canggih, maka kita harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Ada 2 cara untuk memasarkannya yaitu dengan cara langsung turun ke lapangan maupun lewat online.

Baca Juga : Orang ini hasilkan banyak uang dari lahan sempit pinggir rumahnya

Lihat Juga : kelebihan bibit jambu jamaika jumbo dari Blitar

Lihat Juga : Cara membuat benih cabe rawit dari rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *